Pages

May 30, 2012

Selamat datang di oz Recycle

selamat datang di oz recycle
Selamat datang di blog oz Recycle. Dari nama yang saya buat mungkin agak terlihat ke barat-baratan, sebetulnya biasa aja sih.. itu di ambil dari initial nama saya O oni dan Z zamroni, tinggal ditambah Recycle biar lebih keren bisa di approve namanya sama blogger, kalo cuma oz aja trlalu pendek katanya dan kayaknya sih udah ada yang pake .. hehe. Recycle buat saya adalah perpaduan dari semua informasi yang ada di world wide web (www) dan tentu saja masih dalam lingkup logika saya yang kemudian di olah di blog ini.

Semua content yang ada di blog ini saya akui secara substansi 100% adalah hasil penjelajahan saya di www, hanya saja saya mengemasnya dengan cara berbeda dan mudah-mudahan lulus copyscape hehe..

Blog ini saya persembahkan sepenuhnya kepada semua orang yang ada di www, dan harapan saya memberikan manfaat yang seluasnya kepada saya pribadi dan umumnya.

Ucapan terima kasih kepada para blogger dan webber yang sudah mendahului saya masuk di www tentu atas segala support info yang berlimpah yang tidak saya pungkiri menginspirasi keberadaan blog saya. Dan semuanya saya kirimkan surat Al-Fatihah agar mendapatkan manfaat dari pengetahuan yang telah di share di www. Terima kasih.

Salam,

Oni Zamroni
Founder oz Recycle

Baca Artikel terkait lainnya :



No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya ke blog kami, masukan dan saran sangat diharapkan untuk kemajuan blog oz Recycle kedepannya. Silahkan isi komentar di bawah ini ^^